• Trend Atasan Wanita Dengan Model Muslimah

    Trend Atasan Wanita Dengan Model Hijab atau Muslimah

    Mengikuti trend mode masa kini memang sangat diperlukan agar tidak terkesan ketinggalan mode jadi terlihat monoton dan dapat meningkatkan percaya diri seseorang saat tampil di depan umum. Untuk saat ini saja banyak sekali Baju Atasan Wanita Terbaru dengan beragam variasi baik dari segi corak, gaya, bahkan warna yang ditawarkan saat ini. Penampilan cantik bukan hanya dari make-up dan kebersihan semata, namun pakaian juga termasuk salah satu cara untuk menunjang penampilan agar lebih anggun dan menawan. 

    Seiring berkembangnya jaman banyak sekali model pakaian dari gaun hingga kemeja memiliki desain unik dan juga menarik. Selain itu saat ini banyak sekali baju atasan wanita terbaru untuk wanita berhijab atau wanita muslimah dengan konsep style busana yang simple dan elegan. Jadi,tidak membedakan antara wanita yang berhijab untuk tampil fashionable sama dengan wanita yang tidak berhijab.

    Sedikit membahas trend model baju atasan muslim untuk wanita yang semakin hari menjalar ke kaum muda. Banyak sekali model-model yang bagus serta cocok untuk digunakan dalam acara formal maupun nonformal. Tidak sedikit pula yang menggunakan baju atasan untuk aktifitas jalan-jalan atau kegiatan santai dirumah. Penggunaan baju atasan wanita muslim ini juga bisa digunakan ke kantor bagi seorang wanita karir atau bekerja.

    Mungkin yang perlu dipertimbangkan agar tidak dikatakan jadul atau membosankan dalam berhijab, harus bisa memadukan pakaian agar terlihat lebih menarik namun tetap mengutamakan penampilan yang syar’i dan enak dipandang mata. Apalagi saat ini banyak sekali jenis dan model pakaian atau atasan wanita berhijab yang diluncurkan untuk mengatasi asalah wanita berhijab untuk tampil fashionable.

    Berikut beberapa tips memilih baju atasan untuk wanita berhijab :
    • Perhatikan panjang lengan dan panjang baju yang akan kita gunakan khususnya bagi wanita yang suka tetap mengenakan celana tetapi ingin terlihat syar’i dan tetap terkesan menutupi aurat atau lekuk tubuh.
    • Memilih ukuran baju atasan yang tepat, disini sebenarnya bukan hanya agar tidak tampil mencolok tetapi untuk kenyamanan saat menggunakan pakaian dan untuk lebih leluasa bergerak.
    • Pilih baju yang polos atau bermotif, sebenarnya tergantung jilbab apa yang akan kita gunakan. Saat kita lebih senang menggunakan jilbab polos maka kita harus mencari pakaian bermotif , begitupun sebaliknya saat kita memilih pakaian polos maka akan lebih baik kalau jilbab yang kita gunakan itu bercorak atau bermotif.
    Dengan beberapa tips tersebut diatas mungkin dapat membantu bagi wanita muslimah untuk mencari tipe atau model atasan wanita seperti apa yang dia inginkan dan sesuai yang akan digunakan. Apalagi mengingat saat ini banyak sekali situs online yang menyediakan pakaian untuk wanita berhijab ini.

0 komentar:

Posting Komentar