• Selain Triple Camera, Ini Keunggulan dari Samsung A7 2018


    Selain Triple Camera, Ini Keunggulan dari Samsung A7 2018

    Terus berinovasi dengan produk-produk terbarunya, Samsung merilis versi terbaru dari A7 yang diberi nama Samsung A7 2018. Hampir sama dengan smartphone low end yang juga dirilis tahun ini, A7 versi 2018 memiliki banyak fitur unggulan dibandingkan dengan versi pendahulunya. Ini dia ulasan mengenai keunggulan dan spesifikasi dari Samsung A7 versi 2018.

    Fitur Kamera yang Mengesankan

    Jika biasanya smartphone dengan kelas mid-range menggunakan fitur dual camera untuk mendapatkan hasil lensa wide yang lebih lebar, Samsung membekali A7 2018 dengan triple camera. Menjadi smartphone ketiga di dunia yang menggunakan fitur triple camera, kamera utama milik A7 2018 ini sangatlah mumpuni.

    Kamera utamanya sendiri memiliki resolusi 24 megapixel, ditambah lensa ultra wide beresolusi 8 megapixel dan lensa depth beresolusi 5 megapixel. Kamera depan milik Samsung A7 2018 ini juga sangat jernih dengan resolusi 24 megapixel. Lensa ultra wide pada kamera utama dapat menangkap gambar dengan sudut 120 derajat dan lensa depth dapat menghasilkan efek bokeh.

    Desain Perangkat yang Elegan

    Mengadopsi desain yang hampir mirip dengan versi pendahulunya, A7 2018 memiliki bodi yang lebih ramping sehingga nyaman digenggam. Desain kaca premium yang digunakan oleh Samsung juga menambah kesan berkelas serta elegan dari smartphone ini. Memiliki layar selebar 6 inci, layar berteknologi infinity display ini juga dilapisi dengan corning gorilla glass.

    Dirilis dengan empat pilihan warna yaitu hitam, biru, pink dan gold membuat Samsung A7 versi 2018 ini semakin memesona dan terlihat elegan. jika biasanya sensor fingerprint diletakkan pada bagian depan sebagai tombol home atau pada bagian belakang di bawah kamera utama, Samsung berinovasi dengan meletakkan sensor fingerprint pada bagian samping perangkat.

    Performa dan Kapasitas Penyimpanan yang Maksimal

    Tidak hanya dalam segi desain dan kamera, Samsung juga membekali A7 2018 dengan prosessor Exynoss 7885 dengan CPU octa core berkecepatan 2.2 GHz yang handal. Berbasis android Oreo, performa dari Samsung A7 versi 2018 ini tidak lagi perlu Anda khawatirkan. Dibekali pula dengan RAM berkapasitas 4 GB, Anda dapat menikmati bermain game dengan nyaman.

    Sektor penyimpanan baik internal maupun eksternal dari A7 2018 ini juga sangat mumpuni. Dirilis dalam 3 versi, Anda dapat memilih versi pertama dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, serta slot micro-SD berkapasitas 512 GB. Sedangkan versi kedua dan ketiga memiliki RAM 4 dan 6 GB dengan internal 128 GB juga tanpa slot micro-SD.

    Kapasitas Baterai yang Mumpuni

    Dibekali dengan baterai non removable bermaterial ion lithium dengan kapasitas 3300mAh, Samsung A7 versi 2018 ini dapat beroperasi maksimal dalam penggunaan sehari-hari. Disertai pula dengan fitur fast charging battery, Anda tidak perlu menunggu lama saat perangkat melakukan pengisian daya.

    Konektivitas yang Cepat

    Dalam sektor konektivitas, Samsung A7 versi 2018 ini terbilang sangat handal. Menggunakan dual SIM serta fitur 4G VoLTE yang dapat mengoperasikan dua kartu 4G bersamaan, kecepatan internet dari A7 2018 ini juga tidak perlu Anda ragukan. A7 2018 diklaim dapat melakukan unduhan maksimal dengan kecepatan 100mbps.

    Harga Murah dengan Spesifikasi Lengkap

    Sebagai ponsel untuk kelas mid range, segala fitur dan keunggulan dari Samsung A7 versi 2018 ini terbilang mewah dan sangat mumpuni. Semua fitur unggulan di atas bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar antara 4,5 hingga 5 jutaan rupiah saja. Smartphone rilisan terbaru ini sudah dapat Anda pesan sejak pertengahan bulan Oktober 2018.

    Itulah sedikit ulasan mengenai keunggulan dari Samsung A7 2018 yang akan dirilis bulan ini. Jika Anda tertarik untuk memiliki ponsel mid range bergaya high end ini, Anda bisa melakukan pemesanan via blibli.com.

0 komentar:

Posting Komentar