Pak Husni Rela Menarik Becak Siang dan Malam Demi Anak Tercinta

Pak Husni

Setiap ayah tentu saja ingin membahagiakan anak-anaknya dengan caranya masing-masing, entah itu diberikan hadiah atau pujian. Pak Husni merupakan ayah dari satu anak perempuan yang juga berkeinginan untuk selalu membahagiakan putrinya tersebut. Ia bekerja keras mencari nafkah agar putrinya bisa melanjutkan sekolah setinggi-tingginya. Meskipun hari telah gelap, Pak Husni pantang pulang sebelum ia merasa lelah.

Siapa sosok Pak Husni?
Pak Husni merupakan salah satu pejuang nafkah yang berasal dari Jalan Setoyo S GG. Saleh 1 RT. 24, Kota Banjarmasin. Ia hidup bersama satu orang putrinya yang masih berusia 13 tahun. Ia harus merawat sang anak seorang diri dikarenakan istrinya sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu. Tentu saja membesarkan anak seorang diri merupakan hal yang tidak mudah. Bagaimanapun, Pak Husni kini harus berusaha untuk tetap membesarkan anaknya sebaik mungkin.

Agar anaknya memiliki hidup yang lebih baik darinya, pria berusia 60 tahun tersebut rela untuk banting tulang siang dan malam. Ia bekerja sebagai seorang tukang becak dan juga pemulung rongsokan. Pagi hingga sore ia habiskan untuk menarik becak, lalu disambung dengan mencari barang rongsokan hingga malam hari. Meskipun tubuhnya sudah mulai lemah, ia tidak mengenal putus asa. Selagi ia merasa mampu, ia akan terus berjuang demi cita-cita anaknya.

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Asuransi wakaf Allianz sangat layak untuk diberikan kepada Bapak Husni. Dengan adanya santunan tersebut, maka kelangsungan hidup Bapak Husni akan lebih terjamin dan terlindungi. Beberapa manfaat asuransi wakaf yang akan didapatkan diantaranya santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan, santunan asuransi jiwa dasar, dan payor benefit (untuk penyakit kritis dan cacat tetap total).

Selain itu, Asuransi wakaf Allianz juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan wakaf yang amanah, dan sumbangsih. Dengan begitu, kehidupan Pak Husni akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan ia bisa berupaya untuk menyekolahkan anaknya hingga ke jenjang yang lebih tinggi dengan kondisi kesehatan dan jiwa yang sudah terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar